Advertorial

Diskominfo Kaltim Sambut Baik Peningkatan Layanan Jaringan Internet di Bumi Etam

KABARBORNEO.ID – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Diskominfo Kaltim menyambut baik upaya semua pihak dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat Kaltim, terutama dalam peningkatan jaringan internet.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang diwakili oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Persandian, Drs. Dianto, M.Si, pada pertemuan yang digagas oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Kaltim, pada Kamis (14/4).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kapengwil APJII Kaltim, Vicky Firdaus, Kabid Pengembangan Wilayah I APJII Pusat, Tigor Jonson, anggota APJII, mitra kerja, asosiasi, pihak pemerintah, komunitas, mitra media, mitra pusat data, serta tamu undangan lainnya yang bertempat di Hotel Horison Samarinda.

“Kominfo selalu berupaya untuk membuka wilayah seluruh Kaltim agar dapat terhubung dengan internet. Ini agar masyarakat dapat berkontribusi dalam pembangunan,” ujar Kepala Dinas Kominfo melalui Kepala Bidang TIK dan Persandian Diskominfo Kaltim, Dianto.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengatakan bahwa pertemuan dengan mitra kerja APJII Kaltim tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

BACA JUGA :  ASN Kaltim Diharapkan Tingkatkan Kompetensi Spiritual Selama Ramadan

“Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, menjadi momen yang baik untuk memperkuat hubungan antar mitra kerja APJII,” ucap Dianto.

Sementara itu, melalui video konferensi, Ketua Umum APJII Pusat, Muhammad Arif, mengatakan bahwa acara ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara APJII dengan anggota dan mitra kerja. Sebagai organisasi yang mewadahi aspirasi ISP, menggabungkan, dan membangun sinergi seluruh penyelenggara jasa internet di Indonesia, APJII berkomitmen untuk mendorong terciptanya lingkungan bisnis yang sehat dan kompetitif.

“Ini merupakan agenda tahunan APJII yang menjadi momen silaturahmi APJII dengan anggota dan pihak-pihak lain yang selama ini telah berjalan bersama dengan kami menghadirkan layanan internet terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Muhammad Arif.

Di acara APJII Kaltim 2023 ini, APJII juga membuka program donasi bagi seluruh tamu undangan yang hadir. Donasi yang dikumpulkan bukan dalam bentuk uang namun berupa barang-barang yang dapat langsung dimanfaatkan seperti parcel dan kebutuhan pokok lainnya. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button