Advertorial

Baharuddin Muin Kembali Gelar Sosbang di Sepaku

KABARBORNEO.ID – Anggota DPRD Kaltim, Drs. H. Baharuddin Muin menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan (sosbang) di Jalan TSM, RT. 021, Dusun 5, Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (26/11/2023).

Lewat sosbang ini, Bahar sapaan akrapnya berupaya menguatkan pemahaman masyarakat tentang empat konteks kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Banyak isu atau informasi yang dapat memecah belah umat dan bangsa, sehingga perlu ada kegiatan yang memberikan pemahaman empat pilar, terutama untuk kehidupan sehari-hari,” ungkap Bahar dalam sambutannya

BACA JUGA :  Persoalan BPJS, Seno Aji : Masih Banyak Warga Tidak Memiliki Jaminan Kesehatan
Antusias warga mengikuti sosialisasi peraturan daerah yang digelar oleh Baharuddin Muin.

Politikus asal Gerindra itu juga menyampaikan, agar terus menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air supaya tidak mudah terprovokasi atau tergiur oleh pandangan radikalisme yang memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita harus menjaga keharmonisan, jangan mau dipecah. Jika kita lengah maka kita akan mudah diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan bangsa Indonesia,” pungkasnya

Tampak hadir, Kepala Desa Argomulyo, Ketua RT.021, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda, hingga masyarakat desa Argomulyo.(Tim Redaksi Kabarborneo)

Related Articles

Back to top button