Advertorial

Baharuddin Muin Gelar Sosbang Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas

KABARBORNEO.IDAnggota DPRD Provinsi Kaltim, Baharuddin Muin melakukan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) di Jalan Poros Wonosari, Rt.001, Desa Wonosari, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara pada Senin, (18/12/2023).

Dalam sosbangnya Baharuddin Muin mengajak masyarakat yang hadir untuk terus menjaga persatuan dan menjaga kondusifitas agar pembangunan wilayah bisa berjalan dengan baik.

“Kita harus perkuat persatuan jaga kondusifitas wilayah kita agar pembangunan berjalan dengan baik, karena itu merupakan salah satu kunci kemajuan,” ungkap Bahar dalam sambutannya

BACA JUGA :  Raih Penghargaan Nasional, wujud korelasi visi SMP 2 Tenggarong

Politisi dari Partai Gerindra itu juga mengingatkan yang sedang dihadapi yakni tahun politik.

“Kita sebentar lagi akan melaksanakan pemilu, ditahun politik ini jangan sampai perbedaan pilihan politik membuat kita terpecah,” tambahnya

Senada dengan itu pegiat media yang hadir sebagai narasumber yakni Sayid Hasan berpendan jaga kondusifitas dimasyarakat.

“Walaupun pilihan berbeda-beda tetapi kita dalam satu tujuan yang sama yakni ingin kemajuan didaerah kita, jaga semangat gotong royong,” jelas Hasan (Tim Redaksi KabarBorneo)

Related Articles

Back to top button