Advertorial

Wakil Ketua Komisi II DPRD Samarinda Pantau Harga LPG Selama Bulan Ramadhan

KABARBORNEO.ID – Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Fahruddin akan memantau ketersediaan dan harga LPG di pasaran.

Fahruddin menjelaskan bahwa pihak pertamina sudah memastikan keamanan dari ketersediaan LPG, namun pihaknya akan terus memantau hal tersebut.

“Kami memiliki kekhawatiran khusus terutama pada Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. Kami tidak ingin mengulangi kejadian seperti tahun lalu yang terjadi lonjakan harga dan kelangkaan LPG,” ujar Fahruddin, Selasa (5/3/2024).

Fahruddin juga berencana untuk melakukan sidak ke Pertamina untuk memastikan amannya ketersediaan LPG dan mencegah lonjakan harga yang akan terjadi di Samarinda.

BACA JUGA :  Banyak Desa Tanpa Aliran Listrik, DPRD Kaltim Beri Solusi Bangun PLTS

“Ketersediaan LPG kami harap terus mencukupi dan jangan sampai harganya naik signifikan, sehingga kami akan terus memantau melalui sidak ke Pertamina salah satunya,” jelasnya.

Fahruddin menambahkan, dengan adanya pengawadan ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri.

“Upaya ini juga diharapkan dapat menciptakan stabilitas harga dan ketersediaan pasokan LPG yang memadai bagi seluruh warga,” tutupnya.(Adv)

Related Articles

Back to top button