Advertorial

Tim Pembahas Pokir dan Renja 2025 Telah Dibentuk DPRD Kaltim

KABARBORNEO.ID – Tim pembahas pokok-pokok pikiran (pokir) dan rencana kerja (renja) untuk tahun 2025 telah dibentuk oleh DPRD Kalimantan Timur dan akan bertugas untuk menyesuaikan aspirasi masyarakat dengan program pembangunan daerah.

Pembentukan itu sesuai dengan penyampaian Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun pada Rapat Paripurna ke-42 di Gedung Utama DPRD Kaltim, Kamis 23 November lalu.

Samsun mengatakan bahwa tim pembahas pokir dan renja akan melakukan penelaahan, pandangan, dan pertimbangan terhadap dokumen rencana kerja pemerintah daerah yang didasarkan pada hasil penyerapan aspirasi.

“Tujuan dibentuknya tim ini adalah untuk menyelaraskan antara kebutuhan dan harapan masyarakat dengan prioritas pembangunan daerah,” ungkap Samsun, Minggu (26/11/2023).

BACA JUGA :  Angkasa Jaya Desak Pemkot Samarinda Atasi Krisis Air Bersih

Ia juga turut menjelaskan bahwa tim pembahas renja akan membahas dan menyempurnakan tujuan, sasaran, strategi, kebijakan, dan indikator kinerja dalam melaksanakan program kegiatan DPRD Kaltim.

“Setelah rapat paripurna, kami memberikan kesempatan kepada anggota DPRD Kaltim untuk membentuk tim pokir dan tim renja,” terangnya.

Dari hasil rapat diputuskan tim pokir akan dipimpin oleh Rusman Ya’qub dengan wakilnya Harun Al Rasyid. Sedangkan tim renja akan dipimpin oleh Bagus Susetyo dengan wakilnya Puji Setyowati. (AVA/ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button