Advertorial

Rapat Koordinasi Pasca Lebaran, Diskominfo Kaltim Harus Lebih Bersinergi

KABARBORNEO.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat Koordinasi pertama pasca perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah, di ruang WIEK Diskominfo Kaltim, pada Jum’at (28/04/2023).

Dengan mengusung tema tingkatkan ketaqwaan dengan membangun kebersamaan. Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal mengatakan momen ini menjadi ruang untuk bersinergi kembali dan menjadi suntikan semangat untuk lebih meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi.

“Alhamdulillah kita dapat bertemu kembali setelah Idulfitri. Semangat kebersamaan yang sudah ada mari terus kita jaga, kita tingkatkan. Terutama untuk mencapai tujuan dan melaksanakan berbagai program kerja,” ungkap Faisal.

Faisal mengingatkan bahwa peran seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Kaltim sangat penting. Terutama dalam proses penyebaran inovasi yang sudah direncanakan, dikelola dan diarahkan terkait informasi kebijakan maupun kegiatan yang telah dijalankan Pemerintah Provinsi Kaltim.

BACA JUGA :  Ramah Tamah Bupati Paser dengan PJ Gubernur Kaltim Optimalkan Persiapan Kontribusi Daerah untuk IKN

“Tetap jaga kondusifitas di Kaltim dengan menyebarkan informasi yang benar dan penting yang perlu diketahui oleh masyarakat luas.” ucapnya.

Faisal juga berharap mengingat sebentar lagi akan memasuki tahun politik 2024, Diskominfo mampu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dan menjaga informasi yang berusaha untuk memecah belah masyarakat Kaltim.

“Semua harus berkontribusi, minimal tidak memperkeruh keadaan dengan isu yang belum tentu benar, terus tingkatkan apa yang sudah dicapai selama ini dan mudah-mudahan cita-cita untuk membangun Kaltim yang maju bisa diraih,” kandasnya. (ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button