Advertorial

Pesta Demokrasi 2024, DPRD Kaltim : Perlu Dilaksanakan Dengan Perasaan Gembira

KABARBORNEO.ID – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo, mengajak untuk bersama-sama bergembira menyambut pesta lima tahunan dengan acuan-acuan atau aturan-aturan yang telah disepakati bersama.

Politisi dari Fraksi PAN itu juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh penyelenggara pemilu, baik itu KPU, Bawaslu, dan juga Kesbangpol.

“Dan kemudian, kita diberikan kesehatan semua supaya bisa melaksanakan agenda lima tahunan atau pemilu nanti. Sukses untuk semuanya,” katanya, Sabtu (18/11/2023).

Hal itu dikatakannya saat ditemui seusai menghadiri acara jalan santai sekaligus Deklarasi Damai Pemilu serentak 2024 bersama Forkopimda dan para ketua partai politik di halaman Ramayana Mal Samarinda Square.

BACA JUGA :  Tuan Rumah Apeksi di Samarinda, DPRD Samarinda Beri Apresiasi

Sigit Wibowo juga mengatakan bahwa kegiatan jalan santai tersebut juga dibarengi dengan penanda tanganan deklarasi damai partai politik yang digagas oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kaltim.

“DPRD Kaltim menyambut dengan baik dan tentu saja ini menjadi komitmen bersama teman-teman partai politik untuk pemilu yang damai dan perlu disosialisasikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Kaltim, Ketua KPU Kaltim, Ketua Bawaslu Kaltim, pimpinan perangkat daerah di lingkup Pemprov Kaltim, pimpinan partai politik, kader dan partai simpatisan serta masyarakat. (ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button