Advertorial

Hadi Mulyadi Ingatkan ASN Harus Memiliki Integritas Tinggi untuk Menjaga NKRI

KABARBORNEO.ID – Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi mengingatkan masyarakat Kaltim untuk tetap menjaga persatuan Indonesia dimulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Kaltim.

Hal tersebut diungkapkannya agar ASN menjadi contoh buat masyarakat Kaltim, serta mampu memiliki integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“ASN jangan jadi provokator yang menghancurkan NKRI, harus ditanamkan dalam hati untuk kemajuan NKRI terutama menjaga perdamaian di Kaltim,” jelas Hadi Mulyadi, pada Kamis (26/4/2023).

Orang nomor dua di Kaltim tersebut juga mengatakan Kaltim harus Kondusif dari segala konflik sosial seperti arahan Kemendagri Tito Karnavian.

BACA JUGA :  Gandeng Ulama untuk Jaga Stabilitas Harga di Kalimantan Timur

“Kaltim harus damai, jangan ada konflik seperti Aceh yang ada GAM, Papua dengan OPM dan Maluku dengan RMS nya,” ucapnya.

Terakhir, Wagub Kaltim mengajak masyarakat berdoa agar masyarakat Kaltim tetap harmonis dan mampu menjaga kondusifitas daerah, jangan terjadi konflik sekecil apapun, karena dari kecil bisa menjadi konflik yang besar.

“Alhamdulillah, Kaltim menjadi salah satu daerah yang damai dan tidak ada konflik sosial, terlebih lagi masuk masa pemilu 2024, saya harap tidak ada gesekan-gesekan yang membuat Kaltim jadi tidak harmonis,” tutupnya. (ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button