Advertorial

Dua Anggota Baru Dilantik, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji Berikan Pesan

KABARBORNEO.ID – Anggota legislatif baru Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 mendapat pesan dari Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji.

Selamat Ari Wibowo menggantikan Puji Hartadi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa-Hanura dan Encik Wardani yang menggantikan Masykur Sarmian dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS). Merupakan dua anggota yang diambil sumpahnya.

“Selamat untuk kedua anggota baru, dan semoga dapat melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ucap Seno Aji.

Seno juga mengatakan, hendaknya kedua anggota yang baru dilantik dapat segera beradaptasi serta menyesuaikan diri di lingkungan kerja sebagai wakil rakyat.

Ia juga harapkan kedua anggota baru bisa lebih aktif dalam menjalankan tugas kedepannya.

BACA JUGA :  Pembangunan IKN, BPD Bankaltimtara Didorong Perluas Program Kredit

“Dan terus turun ke masyarakat sehingga masyarakat yang diwakilinya bisa merasakan kehadiran mereka,” kata Seno.

Mewakili daerah pemilihannya masing-masing, Encik Wardani mewakili Kota Samarinda dan Selamet Ari Wibowo mewakil Kutai Kartanegara, hal tersebut disampaikan lebih lanjut oleh Seno.

“Kita berharap dua daerah ini bisa diwakili oleh mereka dan bisa memberikan dampak baik bagi legislatif,” ucapnya.

Melalui sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Hasanuddin Mas’ud, Rabu (1/11/2023). Kedua anggota DPRD Kaltim itu diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD, Keduanya berhak mengisi kursi DPRD lantaran anggota DPRD Kaltim sebelumnya pindah partai. (ADV/DPRDKALTIM)

Related Articles

Back to top button