Advertorial

Berkolaborasi dengan Bank Indonesia, Kaltim berhasil Turunkan Tingkat Inflasi

KABARBORNEO.ID – Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik dengan bangga menyebutkan bahwa Kaltim berhasil menurunkan tingkat Inflasi hingga mencapai posisi 3.

“Saya bangga kita bisa berkolaborasi dengan Bank Indonesia dalam menurunkan tingkat inflasi, “katanya.

Akmal mengapresiasi Bank Indonesia atas kotribusinya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Bank Indonesia telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi yang mencapai 6,8 persen,”ungkap Akmal dalam arahannya pada Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur di Ruang Maratua, Jum’at (27/10/2023).

Pj Gubernur mengajak serta Perwakilan Bank Indonesia Kaltim turun kelapangan, terutama dalam upaya memastikan bahwa semua UMKM telah menggunakan QRIS, mengingat masih ada UMKM yang belum menggunakan aplikasi tersebut.

BACA JUGA :  Sampaikan Materi Mekanisme Penyusunan Perda dan Perkada, Rusman: Penyusunan Propemperda Dibahas Sebelum Pengesahan APBD

“Kami berharap tahun depan kita dapat terus berkaborasi untuk mendorong penggunaan QRIS yang lebih luas,”tuturnya.

Selain itu, Akmal juga menyampaikan harapannya bahwa pimpinan dan karyawan Bank Indonesia Kaltim terus menjaga semangat dan dedikasi, serta tidak puas dengan prestasi yang dicapai.

“Semoga pimpinan baru dapat berkerjasma dengan maksimal dibarengi kekompakan dan kerjasama yang kuat,”pintanya (AVA/ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button