Advertorial

Berharap Kesejahteraan Merata, TP-PKK se-Kaltim Dukung Pembangunan IKN

KABARBORNEO.ID – Hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) di wilayah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) terus direspons positif berbagai pihak. Salah satunya, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) se-Kaltim.

TP-PKK memastikan bahwa mendukung pembangunan IKN yang terpusat di Sepaku, Penajam Paser Utara.

Dukungan dalam bentuk ikrar TP PKK Kaltim dan TP PKK kabupaten/kota se-Kaltim untuk sukses pemindahan ibu kota negara. Ikrar dilakukan di Titik Nol Nusantara, pada Ahad medio Mei 2023 lalu.

“Ikrar kami ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi TP PKK se-Kaltim, beberapa waktu lalu,” kata Wakil Ketua I, Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi saat memimpin ikrar di Titik Nol Nusantara, seperti dikuti dari laman www.kaltimprov.go.id.

BACA JUGA :  843 Peserta Berkompetisi pada Pesparawi II 2023

Dalam pandangan TP PKK se-Kalimantan Timur, dukungan terhadap IKN diberikan karena kesadaran bersama bahwa IKN akan menjadi masa depan Indonesia yang lebih sejahtera, merata dan berkeadilan.

Oleh sebab itu, sebagai mitra pemerintah TP PKK se-Kalimantan Timur menegaskan kembali dukungan mereka dengan melakukan ikrar secara bersama-sama di Titik Nol Nusantara.

“Tentu harapan kami IKN sukses diwujudkan sesuai rencana dan keadilan yang dicita-citakan benar-benar terlaksana dengan sebaik-baiknya. Konsep pembangunan¬† tidak lagi Jawa sentris, tapi Indonesia sentris,” tegas istri Wakil Gubernur Hadi Mulyadi itu.

Diinformasikan, dalam melafalkan ikrar tersebut, peserta yang hadir adalah seluruh Ketua TP PKK kabupaten dan kota se-Kalimantan Timur. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button