Advertorial

Anggota DPRD Samarinda Soroti Keluhan Masyarakat Terkait Tumpahan Solar yang Sering Terjadi di Palaran

KABARBORNEO.ID – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Samarinda, Samri Shaputra tanggapi keluhan masyatakat terkait tumpahan solar yang sering terjadi di kawasan Palaran Kota Samarinda.

Akibat tumpahan solar tersebut ada pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan lalu lintas karena jalan yang licin hal tersebut harusnya menjadi perhatian pemerintah kota Samarinda khususnya Dinas Perhubungan Samarinda.

“Saya ingin Menyampaikan keluhan masyarakat dari Dapil saya tentang seringnya terjadi tumpahan solar yang menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan terutama di jalan menanjak daerah Palaran,” ujar Samri, Rabu (17/4/2024).

Tak hanya itu, kecelakaan akibat tumpahan solar tersebut yang sering terjadi di malam hari tepat yang di kawasan perumahan Palaran Trade Center, di mana kendaraan yang melintas pun sulit dipantau lantaran melintas pada malam hari sehingga baru diketahui pada esok harinya.

BACA JUGA :  Ely Hartati Rasyid Geram, Bankeu Kukar Jauh dari Harapan

“Sering terjadi di sana karena banyak solar yang jatuh ke jalan dan kendaraan yang membawa solar itu lewatnya pada saat malam hari jadi kita tidak tahu,” jelasnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun mendesak Dinas Perhubungan Samarinda untuk segera mencarikan solusi agar insiden tumpahnya solar di jalan utama, khususnya di daerah Palaran tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

“Saya harap Dishub dapat mencari solusi agar kejadian ini tidak terulang lagi, kasihan masyarakat sudah banyak yang menjadi korban,” pungkasnya. (Hms/Adv)

Related Articles

Back to top button