Advertorial

Abdul Rohim Tekankan Pentingnya Memikirkan Dampak Sebelum Susun Program Daerah

KABARBORNEO.ID – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Abdul Rohim menyampaikan bahwa dalam membangun sebuah program penting untuk memikirkan Dampak apa yang akan terjadi dalam menyusun program tersebut.

Tak hanya itu ia turut menyampaikan dalam menyusun sebuah program perlunya memastikan apa yang menjadi tujuan besar dari program tersebut agar dapat benar-benar tercapai.

“Jadi apa yang di susun dalam bentuk program kegiatan itu kalau dia di lakukan memang benar-benar akan membantu pada pencapaian besarnya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Sambut Audiensi Perwakilan BI Kaltim, PJ Gubernur Ingin Fokus Pendataan dan Digitalisasi Sistem Pembayaran

Menurutnya jika menyusun sebuah program hanya sekedar menyusun semata tanpa memikirkan dampak setelahnya dari program tersebut bisa dipastikan program tersebut tidak berjalan dengan baik.

“Hanya saya memastikan ini tidak hanya terhenti pada output awalnya saja seperti hanya selesai kegiatan dan berjalan,” lanjutnya.

“Tetapi kita mau pada level apa dampak yang bisa dirasakan oleh masyarakat Samarinda. Jadi tidak hanya berhenti pada output tapi juga dampak yang bisa dirasakan,” tegasnya.(Adv)

Related Articles

Back to top button