Advertorial

500 KPM di Bontang Mendapat Bantuan Pangan Non Tunai

KABARBORNEO.ID – Pemerintah Kota Bontang melalui Dinas Sosial Kota Bontang menggelar launching program bantuan pangan non tunai tahun 2023, sebanyak 500 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Bontang Najirah, Sekda Bontang Aji Erlynawati, perwakilan Dinsos Provinsi Kaltim, Kepala Dinas Sosial Bahtiar Mabe, Beberapa kepala OPD, Kapolres, dan pihak terkait, serta bekerjasama dengan Bank Kaltimtara cabang Bontang.

Kepala Dinas Sosial Kota Bontang, Bahtiar Mabe mengatakan Penerima akan menerima manfaat tersebut selama 10 bulan dengan jumlah yang diterima perbulan sebesar Rp 200.000.

BACA JUGA :  Puncak HUT ke -24, Kutai Barat Kembali Mencetak Rekor MURI

“Nantinya akan dibagi dua sesi yaitu hari Kamis dan Jumat,” jelas Bahtiar.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bontang Najirah mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pemerintah pusat dan daerah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi dan meningkatkan kebutuhan pangan serta gizi masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada Dinas Sosial yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap masyarakat penerima manfaat dapat terbantu” ucap Najirah (ADV/DISKOMINFOKALTIM)

Related Articles

Back to top button