oleh

PKB Kaltim Siap Pemilu dan Pilkada 2024, Ini Pesan Mendes PDTT

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA –Sabtu(1/5/2021) PKB Kaltim dan pengurus DPD tingkat kabupaten/kota menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Kaltim.

Syafruddin, Ketua DPW PKB Kaltim, menjelaskan Muskerwil digelar dengan dua agenda penting.

Bahan bahasan utama menyepakati program kerja DPW, DPD, dan DPAC.

“Menyiapkan program yang akan dikerjakan mulai 2021 hingga 2024, agar seluruh target politik bisa tercapai dengan maksimal,” ungkap Udin, sapaan akrabnya.

Beberapa keputusan juga diambil dalam Muskerwil PKB ini, yakni menyiapkan kader PKB yang akan diusung di Pilkada 2024 mendatang.

“Rekomendasi yang lainnya, merekomendasikan saya (Syafruddin) dan Pak Puji Hartadi, menjadi caleg DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang,”Tegas Syafaruddin.

BACA JUGA :  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Dalam Muskerwil tersebut turut hadir Abdul Halim Iskandar, Ketua DPP Bidang Kaderisasi dan Organisasi DPP PKB.

Abdul Halim yang juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, berpesan agar kader-kader PKB di Kaltim, harus berbasis kinerja dan terukur.

“Partai PKB harus jadi partai modern, harus berbasis kinerja, terukur. Jadi segala sesuatunya harus terukur,” kata Abdul Halim Iskandar, ditemui Sabtu (1/5/2021).

Dalam Muskerwil ini, DPP PKB juga turut menyerahkan surat keputusan penetapan pengurus DPC PKB kabupaten dan kota.

“Ada delapan pengurus DPC yang diberikan SK penetapan, dua oengurus DPC lainnya akan mengambil SK penetapan di Jakarta,” Pungkasnya. (Redaksi KabarBorneo)

Berita Terkait