Advertorial

Tingkat Kapasitas Tim Pengawas, KPID Kaltim Gelar Bimtek

KABARBORNEO.IDKoordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran (PIS) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kaltim, Adji Novita Wida Vantina menggelar rapat dan bimbingan teknis bersama tim pemantau di Ruang Tenguyun Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (9/3/2023).

Sebagai upaya peningkatan kinerja tenaga pemantau isi siaran dan juga evaluasi kinerja KPID Kaltim melakukan evaluasi dan proyeksi pengawasan.

“Pada tahun 2023, bidang pengawasan secara garis besar fokus pada tiga arah kebijakan program yaitu peningkatan kinerja pengawasan, peningkatan produktivitas, serta monitoring dan evaluasi (monev) untuk bidang PIS,” ungkap Adji Novita.

BACA JUGA :  SMP Negeri 9 Tenggarong Bakal Punya Gedung Sendiri Tahun 2024

Upaya peningkatan kinerja pengawasan akan dilakukan dengan memperluas jangkauan objek pengawasan melalui kegiatan pemantauan On The Spot.

Dalam rangka menciptakan suasana dan produktivitas kerja yang baik, akan dilakukan beberapa hal.

“Selain itu, untuk mewujudkan suasana dan produktivitas kerja akan diupayakan dengan penambahan sarana prasarana serta penataan kembali ruang pemantauan.

Agar realisasi program tersebut terlaksana dengan baik, Bidang PIS akan mengadakan monev program kerja tahunan. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button