Advertorial

Pisah Sambut Danrem 091/ASN, Gubernur dan Wagub Hadir

KABARBORNEO.ID – Gubernur Kaltim Isran Noor dan wakilnya, Hadi Mulyadi menghadiri pisah sambut Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).

Kegiatan terpusat di Aula Wirayuda Makorem 091/ASN Samarinda, Selasa pagi, 6 Juni 2023.

Sebelumnya, Danrem 091/ASN dijabat, Jenderal TNI Dendi Suryadi. Kini, posisinya itu digantikan Brigadir Jenderal TNI Yudhi Prasetiyo.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim dan kabupaten/kota, para wali kota dan bupati, kepala dinas instansi dan lembaga vertikal, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pimpinan perusahaan, pimpinan partai politik, pengurus Smansa,  serta undangan lainnya.

Gubernur Isran Noor mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi, yang telah memberikan dedikasi dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat Kaltim.

“Atas nama pemerintah daerah memberikan penghormatan untuk dedikasi di Provinsi Kaltim. Selamat jalan kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi yang akan menempuh pendidikan di Lemhanas dan selamat datang kepada Danrem 091/ASN Brigjen Yudhi Prasetiyo,” kata Gubernur Isran Noor, seperti dikutip dari laman www.kaltimprov.go.id.

Dia juga berharap  Danrem 091/ASN,  Brigjen TNI Yudhi  Prasetiyo  dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan terus bergandengan tangan untuk mendedikasikan segala kemampuannya untuk masyarakat Kaltim

BACA JUGA :  Banyak Desa Tanpa Aliran Listrik, DPRD Kaltim Beri Solusi Bangun PLTS

“Khususnya dalam  mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara,” pesan Isran Noor.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo mengatakan  akan melanjutkan kerja sama, saling dukung, bukan saja dalam pelaksanaan pengamanan dan ketertiban masyarakat tetapi juga sinergi dalam berbagai program pembangunan daerah.

“Kita harus  bersatu dalam menyelaraskan program pembangunan di Provinsi Kaltim. Oleh karena itu Provinsi Kaltim  akan kami bangun, akan kami jaga dan akan kami bela, untuk kemajuan Provinsi Kaltim,” tegas Yudhi Prasetiyo.

Sementara Brigjen TNI Dendi Suryadi mengatakan selama menjadi Danrem 091/ASN, ia merasa nyaman, karena Kaltim adalah tanah kelahirannya. Sehingga ia tidak merasa asing  dalam melaksanakan tugas sebagai fungsi organik militer maupun melaksanakan tugas sebagai fungsi organik pembinaan.

“Kami bangga bisa mengabdi di tanah kelahiran kami, dan sebagai prajurit kami akan terus mengabdi. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemprov Kaltim  yang  telah banyak memberikan bimbingan, koordinasi dan sinergitas pelaksanaan program pembangunan daerah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kaltim H Isran Noor  dan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi  menyerahkan cinderama mata kepada Brigjen TNI Dendi Suryadi. (ADV/DISKOMINFO KALTIM)

Related Articles

Back to top button