Warta

Perkuat Persatuan Warga, Baharuddin Muin Lakukan Sosbang di Kawasan Perumahan

KABARBORNEO.ID, PPU – Baharuddin Muin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan di Perum. Paser Alam Permai, Penajam Paser Utara, Minggu, (18/12/2022).

Penanaman nilai-nilai Pancasila didalam setiap aspek kehidupan menjadi sangat penting untuk membangun mental dan karakter sebagai Bangsa Indonesia. Tak terkecuali dilingkup masyarakat perumahan yang menjadi target sosiaslisasi Baharuddin Muin kali ini.

“Pancasila dan kegotong-royongan harus dikedepankan agar kita sebagai Bangsa Indonesia dapat terus semangat untuk bangkit setelah covid-19 melanda, selain bangku sekolah dan didikan orang tua, pendidikan dasarnya juga ada pada masyarakat kita ini sebagai salah satu aspek pendidikan bagi generasi penerus kita.” Ungkap Baharuddin Muin Politisi Dari Partai Gerindra.

Antusias warga yang hadir dalam Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang digelar oleh Baharuddin Muin Anggota DPRD Kaltim dapil PPU-Paser.
Menghadirkan perwakilan dari Kodim 0913 Kabupaten PPU sebagai Narasumber sebagai langkah yang diambil Baharuddin Muin agar masyarakat lebih mudah dalam memahami wawasan kebangsaan yang hari ini disosialisasikan.

BACA JUGA :  Warga Perum Griya Palm Asri Padati Sosbang Yang di Gelar Oleh Baharuddin Muin

“Hari ini hadir pula dari Kodim sebagai narasumber, mereka ini adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan NKRI, yang sangatlah paham tentang bagaimana menjadi warga negara yang baik sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila. Persatuan bangsa haruslah kita jaga apa lagi mendekati momen politik jangan sampai berbeda pilihan membuat kita terpecah belah. Mari berikan contoh yang baik untuk anak-anak kita.” Pungkasnya. (Tim Redaksi KabarBorneo)

Related Articles

Back to top button