Politik

Repdem PDIP Kaltim Fasilitas Warga Samarinda Nobar Final Piala Dunia 2022, Undi Doorprize 1 Unit Sepeda Gunung

KABARBORNEO.ID – Organisasi sayap Partai PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi Kalimantan Timur (DPD Repdem Kaltim) menggelar nonton bareng Final Piala Dunia 2022 di Halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Kaltim, pada Minggu (18/12/2022) malam.

Ratusan warga dari berbagai kalangan antusias hadir menyaksikan laga panas antara Argentina vs Perancis.

Salah satunya Eka Saputri yang hadir bersama beberapa kawannya.

Dara muda yang akrab disapa Eka mengaku senang bisa menyaksikan Final Piala Dunia 2022 ditengah-tengah keluarga besar PDI Perjuangan.

“Pertandingannya seru, apalagi ada dua kelompok pendukung yang saling teriak-teriak menjagokan tim masing-masing, jadi suasananya hidup,” ujarnya.

Dirinya pun mengapresiasi langkah PDI Perjuangan Kaltim dan Repdem Kaltim yang telah melaksanakan agenda nonton bareng. Dia menilai warga menjadi tumpah ruah dalam kebersamaan yang hangat.

Apalagi lanjutnya ada pembagian doorprize pada saat jeda pertandingan babak pertama dan di akhir pertandingan.

“Kami sebagai warga tentu sangat senang dengan kegiatan seperti ini, difasilitasi dan dapat hadiah lagi, inilah bentuk nyata kehadiran Repdem,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Repdem Kaltim Ronal Stephen mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini.

BACA JUGA :  Nostalgia ! Emir Moeis Temui Veteran PDI Perjuangan di Balikpapan

Dirinya mengungkapkan selain nonton bareng, panitia juga membagikan doorprize berupa dispenser, kipas angin dan setrika. Sementara untuk hadiah utama yaitu sepeda gunung dan kulkas.

Dirinya bersyukur kegiatan yang menghadirkan banyak orang ini dapat dilaksanakan dengan baik oleh panitia yang saling bahu membahu.

“Kita di PDI Perjuangan jikalau melaksanakan kegiatan dengan sepenuh hati, dalam hitungan cuma 4-5 hari inilah hasil kerja keras kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis yang sejak awal hingga akhir pertandingan membersamai juga turut memberikan tanggapan.

“Luar biasa. Saya pribadi gak terlalu ngerti bola, tapi yang saya suka dari main bola itu kebersamaanya, Padahal tadi banyak warga yang juga baru kita kenal tapi jadinya kayak kompak. Entah Karena kesamaan dukungan atau bagaimana,” tuturnya.

Dirinya pun merasa gembira saat Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil meraih gelar piala Dunia.

“Karena dia mau pensiun jadi terakhirlah kenangan manis untuk Messi, karena secara pribadi dia bisa jadi panutan,” tutupnya. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button