Politik

PDIP Gencarkan Bimtek dan Pembekalan Organisasi, Ini Pesan Muhammad Samsun Untuk Para Kader

KABARBORNEO.ID – DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur (Kaltim) gencarkan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan terhadap setiap pengurus partai di masing-masing DPC. Kali ini, DPC PDIP Kukar menjadi sasaran berikutnya.

Kegiatan digelar di kawasan Wisata Pantai Kaltim Park, Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kukar, Jumat (10/2/2023).

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bidang (Kabid) Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Kaltim, Sekretaris Partai DPD PDI Perjuangan Kaltim, serta Kabid Kemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Kaltim Andika Hasan.

Wakil Ketua DPRD Kaltim sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim, Muhammad Samsun menyampaikan apresiasinya karena begitu banyak orang yang tergabung dalam partai dan kepengurusan hadir mengikuti Bimtek dan Pembekalan.

Dijelaskan Samsun, Bimtek dan Pembekalan ini berisi materi tentang pengenalan ideologi organisasi dan cara atau strategi kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) saat pesta demokrasi nantinya.

BACA JUGA :  Reses Muhammad Samsun, Peningkatan Infrastruktur Pertanian Jadi Prioritas Warga Desa Rapak Lambur

Maka perlu kembali ditegaskan terhadap setiap pengurus partai terkait dengan ideologi bahwa berpartai bukan sekedar menang atau kalah tetapi adalah pengabdian terhadap bangsa, negara, dan masyarakat.

“Perlu ditegaskan terkait dengan ideologi bahwa kita berpartai bukan sekedar menang kalah tetapi pengabdian terhadap bangsa, negara, dan masyarakat,” kata Samsun usai kegiatan.

Selain itu juga, jika ideologi partai benar di pahami setiap kader terlebih para pengurus, maka tujuan partai untuk mensejahterakan rakyat pasti akan terlaksana dengan baik.

Samsun pun berharap, kader PDI Perjuangan yang masuk dalam struktur partai mampu memiliki wawasan dan ideologi kepartaian kuat sehingga tidak mudah tumbang atau terombang-ambing arus politik. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button