oleh

Aklamasi, Muhammad Rizal Taufani Terpilih Pimpin KPMKP Samarinda Priode 2021-2022

KABARBORNEO.ID. SAMARINDA – Tongkat kepemimpinan Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Paser (KPMKP) Samarinda telah berganti. Muhammad Rizal Taufani Menggantikan posisi Reyvan sebagai Ketua KPMKP Cabang Samarinda untuk periode 2019-2020.

Rizal-Sapaan Muhammad Rizal Taufani terpilih secara aklamasi pada Muscab KPMKP Samarinda yang digelar di Asrama Putra daya Taka Samarinda selama 2 hari. Yakni sabtu-minggu (20 s/d 21/02/2021).

Di KPMKP, Rizal bukanlah orang baru. Sebelum terpilih menjadi Ketua KPMKP Samarinda, Rizal merupakan wakil bidang media informatif.

BACA JUGA :  Flobamora Kaltim Open Donasi untuk Korban Banjir Bandang NTT

Usai terpilih, ia berharap amanah memimpin KPMKP Samarinda hingga 2022 bisa menjadikan KPMKP sebagai wadah Mengembangkan kapasitas seluruh mahasiswa/i paser khususnya di KPMKP Samarinda untuk kembali membangun dan memajukan daerahnya.

“Fokus kedepan Mengembangkan kapasitas seluruh mahasiswa/i paser khususnya di KPMKP cab Samarinda untuk kembali membangun dan memajukan daerah kabupaten Paser menuju IKN (ibu kota negara),” terang Mahasiswa jurusan informatika ini . ( KabarBorneo.id / Asa )

Berita Terkait