Warta

Tawarkan Produk Berteknologi Canggih, Modena Space Resmi Buka di Nuansa Matos Samarinda

KABARBORNEO.ID – Brand ternama dari negara Italia, MODENA kini kian eksis di Indonesia.

MODENA hadir di tengah-tengah pasar dengan menawarkan berbagai macam peralatan rumah tangga maupun bisnis dengan teknologi canggih.

Guna dapat menjangkau pasar konsumen yang luas, MODENA resmi membuka gerai MODENA Space pertama di Yogyakarta belum lama ini.

Tak berselang lama, manajamen MODENA Space kembali melebarkan sayap ke Samarinda dengan menggandeng toko elektronik Nuansa Matos.

Assitant Vice President MODENA , Hanggara Yulia Putra menjelaskan MODENA Space merupakan premium store yang menghadirkan produk-produk premium MODENA.

Selain produk premium, MODENA Space juga hadir dengan produk yang lebih lengkap, yang juga berteknologi tinggi.

“Karena ini premium store, maka yang ada di MODENA Space ini adalah produk-produk premium, yang tidak ada di tempat lain. Dan produknya holistik, mulai cooking, cooling, cleaning, sampai solar panel. Konsumen yang mau beli produk premium bisa langsung belanja ke MODENA Space yang ada di Atakrib Lifestyle,” ujarnya dalam kesempatan launching MODENA Space di Samarinda, Sabtu (20/5/2023).

Lanjut Hanggara, MODENA Space juga menawarkan pengalaman penggunaan produk, sehingga calon konsumen bisa membeli setelah mencoba.

Konsumen juga akan mendapat pemahaman produk secara profesional dari sales consultant yang telah disediakan.

BACA JUGA :  Kaltim Duduki Peringkat Empat Provinsi Paling Digital, Ungguli Jawa Barat dan Yogyakarta

Hanggara menyebut, Kota Samarinda merupakan kota kedua peluncuran MODENA Space dan akan disusul dengan kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Solo, Bali, Makassar dan Medan.

“Kami sangat antusias dengan kehadiran MODENA Space di Nuansa, toko elektronik terbesar di Samarinda. Kami berupaya memberikan pengalaman mendalam tentang solusi rumah tangga MODENA kepada para calon pelanggan yang mengunjungi Nuansa. MODENA Space di Nuansa adalah wujud nyata dari visi kami untuk menciptakan ruang yang menginspirasi,” ungkap Hanggara.

Sementara itu, Store Manager Nuansa Home Center, Ayau mewakili pimpinannya menyampaikan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan pihak MODENA Space.

Ayau mengatakan, hadirnya MODENA Space di Nuansa Matos merupakan langkah baik sebab diakuinya Nuansa pada 2023 ini tengah melakukan perubahan besar-besaran terhadap display produk.

“Jadi kebetulan hadirnya MODENA Space di Nuansa ini sejalan dengan visi misi Nuansa yang sedang berbenah untuk memenuhi kebutuhan pasar konsumen,” kata Ayah dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ayau berharap MODENA Space diluncurkan di seluruh cabang Nuansa di 4 Provinsi di Indonesia.

“Mudah-mudahan MODENA Space juga ada di Nuansa cabang milik kami yang ada di provinsi-provinsi lainnya,” pungkasnya. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button