Warta

Meriahkan Kegiatan Jalan Sehat, Pengurus Pemuda Pancasila Kaltim Gotong Royong Sediakan Hadiah Spektakuler

KABARBORNEO.ID – Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Kaltim siapkan berbagai macam hadiah spektakuler untuk masyarakat Kota Samarinda yang akan diundi pada kegiatan Jalan Sehat yang diselenggarakan pada, Minggu 19 Februari mendatang.

Adapun beberapa hadiah yang disiapkan yakni, 5 unit kulkas, 5 unit sepeda motor, 5 tiket umroh, dan sebagai hadiah utama yakni 1 unit mobil.

Kepada awak media, Ketua Harian PP Kaltim, Zuhairie menyampaikan bahwa seluruh hadiah fantastis yang disediakan oleh panitia pelaksana merupakan hasil gotong royong para kader dan pengurus PP Kaltim.

“Jadi kita para kader dan pengurus bersama-sama memberikan kontribusi hadiah untuk masyarakat Kota Samarinda tanpa mengajukan proposal kegiatan,” ungkap Zuhairie pada kesempatan konferensi pers digelar di kantor MPW PP Kaltim, Jalan Yos Sudarso, Kamis (16/2/2023).

BACA JUGA :  Ananda Emira Moeis : Wacana Bangun Terowongan Pemkot Perlu Lakukan Studi Kelayakan

Zuhairie menambahkan, bahwa organisasi Pemuda Pancasila dalam aturan organisasi tidak diperbolehkan mengajukan proposal dalam bentuk apapun.

Sebab itu, pada kesempatan ini para kader Pemuda Pancasila berlomba-lomba memberi sumbangsih nyata untuk masyarakat Kota Samarinda dalam bentuk hadiah.

“Mungkin sudah banyak yang tahu kalau Pemuda Pancasila tidak boleh mengedarkan proposal. Dan sudah banyak kader PP yang berhasil di luar sana, sebab itu ini merupakan ungkapan terima kasih PP dan juga kesadaran semua pengurus untuk berkontribusi langsung pada kegiatan ini,” ucapnya. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button