Warta

Afif Rayhan Harun Serap Aspirasi Warga Kelurahan Lempake, Infrastruktur dan Usulan Agrowisata Jadi Prioritas

KABARBORNEO.ID – Anggota DPRD Samarinda, Muhammad Andi Afif Rayhan Harun kembali menggalang aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara.

Kegiatan serap aspirasi atau reses kali ini dihelar di Jalan Giri Rejo, RT.25 pada, Sabtu (28/1/2023) malam.

Reses kali ini berhasil menarik animo warga. Nampak puluhan warga hadir untuk berdialog dengan politisi muda dari Partai Gerindra tersebut.

Usai kegiatan, pria yang akrab disapa Afif itu menyampaikan, bahwa dirinya telah mendengar langsung keluhan warga. Ada beberapa usulan yang menjadi prioritas warga di Jalan Giri Rejo.

“Semenisasi menjadi salah satu yang disampaikan oleh warga. Selain itu pengurukan tanah dan pengawasan pembangunan infrastruktur juga disampaikan,” ungkapnya.

Afif menegaskan, semua usulan yang ia himpun akan ia perjuangkan di kursi legislatif. Selain itu beberapa hal terkait infrastruktur juga akan ia sampaikan ke dinas terkait.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Samarinda Angkat Bicara Terkait Keluhan Warga Soal Air PDAM yang Keruh

“Saya berharap Dinas PUPR dapat mengakomodir apa yang disampaikan oleh masyarakat melalui reses saya,” ucapnya.

Selain infrastruktur, warga juga meminta wilayah Kelurahan Lempake dapat menjadi kawasan Agrowisata.

Diketahui, Kelurahan Lempake merupakan wilayah penghasil padi terbesar di Kota Samarinda. Sebab itu usulan Agrowisata menjadi relevan dengan kondisi wilayah tersebut.

“Sangat rasional karena wilayah tersebut merupakan daerah persawahan, bahkan Pemkot Samarinda sendiri sudah beberapa kali memberikan perhatiannya terhadap daerah tersebut,” katanya.

“Saya sangat mengharapkan Pemkot Samarinda bisa merespon cepat apa yang disampaikan oleh masyarakat terkait aspirasi,” pungkasnya. (tim redaksi)

Related Articles

Back to top button