oleh

Rayakan HUT ke-13 Partai Gerindra, Andi Harun Ingatkan Pengurus Partai untuk Berperan Aktif Tanggulangi Covid-19

KABARBORNEO.ID. SAMARINDA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) rayakan HUT ke-13 secara nasional via daring, Sabtu (6/2/2021). Pada Perayaan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto.

DiSampaikan oleh Ketua Dewan Pimipinan Daerah (DPD) Gerindra Kaltim Andi Harun, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum DPP Gerindra berpesan kepada seluruh pengurus partai untuk terus menjadikan Gerindra partai yang berorientasi pada kepentingan rakyat, serta terus menunjukan eksistensi dan bukti selalu bersama dengan rakyat dalam pergerakan pembangunan di Republik Indonesia.

“Agar dapat memperkuat misi pembangunan kebangsaan kita, karena dunia politik harus menjadi bagian terpenting dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan pembangunan bangsa,” ungkapnya saat ditemui di sekretariat DPD Gerindra Kaltim.
Tak kalah penting disampaikan AH sapaan karibnya, Ketua umum menginstruksikan kepada seluruh pengurus partai sampai ke tingkat daerah untuk dapat membawa Gerindra menjadi partai yang mampu memobilisasi persahabatan dengan partai lain, agar harmoni politik partai terus terjalin.

BACA JUGA :  Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju,Pengamat politik Nilai Moeldoko tak Layak Dipertahankan

“Pesan – pesan yang disampaikan ketua umum akan ditindaklanjuti dalam hal, memperkuat, memperkokoh, mensolidkan, partai di semua level di Kaltim,” sebutnya.

Selaku ketua DPD Gerindra Kaltim, AH menginginkan seluruh DPC Partai Gerindra di Kaltim dapat memegang teguh amanah ketua umum.

“Agar artikulasi politik partai Gerindar di Kaltim terus memegang pesan dari ketua umum. Sehingga partai benar-benar berhikmad, bagi kepentingan rakyat,” ujarnya.

“Saat ini adaptasi dalam kebiasaan baru itu yang terpenting. Partai ini harus mengambil peran, wajib membantu pemerintah gerakan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak), serta ikut program pro kerakyatan di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. ( KabarBorneo.id / ASA )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait