oleh

Warga Samarinda Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Kedua, Pengunjung : Pelayanannya Baik, Rapi, Teratur Dan Terkondisi Dengan Baik

-Pariwara-698 views

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Vaksinasi Tahap kedua yang diadakan Kodim 0901S Samarinda, berjalan dengan lancar dan teratur, pada Rabu (4/8/2021) pagi.

Vaksinasi tahap kedua yang diadakan Kodim 0901 Samarinda, pengunjung atas nama Rani, 38 tahun mengatakan kegiatan vaksinasi yang berjalan lancar dan terkondisi dengan baik.

“Kegiatan vaksinasinya berjalan dengan baik teratur, rapi terus terkondisi dengan baik dan tidak adak kerumunan yang banyak yaa, karna teratur dan semua dibariskan dengan rapi” ujar Rani.

Selanjutnya Rani mengatakan ” bagi pengjung vaksinasi yang boleh masuk ke dalam gedung Gor Segiri hanya yang memiliki nomer antrian” ucap Rani.

Saat disinggung mengenai keluhan setelah vaksinasi, Rani menjelaskan vaksinasi adalah salah satu ikhtiar untuk sehat.

BACA JUGA :  Yuniarto, Wayang Pop Culture Diapresiasi Disney

“Ini vaksinasi yang kedua saya, vaksinasi pertama saya pada 3/7/201) di Gor Sempaja. Alhamdulillah lega, karna ini Adalah ikhtiar buat sehat ya” jelas Rani.

Kemudian ditemuin saat mengantri giliran vaksinasi, pengunjung atas nama Nadia mengatakan antusias warga begitu besar sehingga antrian lumayan panjang dan rapi.

“Ya saya mulai ngantri dari jam (11.00) tadi, yaa mungkin karna antusias masyarakat begitu besar dan saya agak kesiangan datangnya, makanya jam (13.00) segini saya masih dalam antrian” jelas Nadia

Nadia nambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan rapi. (Kabarborneo.id/ ansyahf)