Peristiwa

Walikota Samarinda : Kami Bangga Stadion Madya Sempaja Jadi Gelora Kadrie Oening

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Wali kota Samarinda Andi Harun, turut hadir dalam peresmian Kompleks Stadions Madya Sempaja bernama Gelora Kadrie Oening.

Peresmian dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor, di kompleks Stadion Madya Sempaja, Samarinda, pada Senin (30/3/2022).

Andi Harun mengungkapkan kegembiraannya atas nama pribadi dan Pemkot Samarinda merasa senang dan berbangga, tokoh pembaharu di Samarinda sekaligus mantan Walikota Samarinda Kadrie Oening dijadikan nama kompleks stadion.

“Atas nama pribadi dan Pemkot saya merasa senang, dan berbangga, tokoh pembaharu mantan Walikota Samarinda diabadikan sebagai nama dari komplek stadions,” ucapnya

Pemberian nama itu, merupakan pengingat bahwa sejak dari dahulu para masyarakat menginginkan Samarinda berubah atau berbenah.

BACA JUGA :  Sidang Paripurna di Gelar, Andi Harun Ucapkan Terima Kasih Ke Pendahulu

Salah satu simbol pemimpin yang pernah memiliki monomen itu, adalah Pak M Kadrie Oening yakni Walikota Samarinda ke-3.

Maka cara mencintai beliau, dan mencintai Kota Tepian, dengan bersama mendukung dan berkontribusi menciptakan Samarinda yang banjirnya dapat teratasi.

Lalu, lanjut orang nomor satu di Samarinda tata kota bisa menjadi jauh lebih indah dan rapi, serta bersama-sama dalam membangun prekonomian Ibu Kota Kaltim ini.

“Itulah cara terbaik mengenang, merefleksikan, gagasan besar yang pernah dilakukan sosok H. Muhammad Kadrie Oening,” tambahnya. (Tim Redaksi Kabarborneo.id)

Related Articles

Back to top button