oleh

Peringatan Milad IMM ke – 57, Begini Pesan Andi Harun Pada Kader IMM

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA -Walikota Samarinda, Andi Harun hadiri acara Peringatan Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) ke-57 di Hotel Horison Samarinda Jalan Imam Bonjol pada Senin Malam (29/3/2021).

Acara tersebut dirangkaikan dengan Stadium General dengan Tema ‘Membangun Gagasan, Membangun Peradaban, Menjadikan Samarinda Pusat Gerakan IMM Indonesia’.

Saat ditemui awak media, Andi Harun berharap IMM tetap memegang komitmen terhadap kebangsaan dan keumatan.

“Di Usia yang ke – 57, IMM terus menerus berkontribusi pada kehidupan berbangsa dan bernegara, memperkuat tanggung jawab keagamaan dalam rangka memperkokoh misi kemanusiaan, keumatan dan kebangsaan,” ujar Andi Harun.

BACA JUGA :  Hendak Masuk ke PN Jaktim, Pengacara HRS di Tangkap Menjelang Sidang

Mantan Ketua DPP IMM, Andi Harun juga berpesan kepada seluruh kader IMM untuk membuktikan apa yang dipikirkan dan direncanakan.

“Kita harus membuktikan apa yang kita pikirkan, rencanakan, dan pembuktian itu adalah tanggung jawab bersama,” tegas Andi Harun.

Andi harun juga menyampaikan untuk tetap sinergi antar kelompok berbangsa tanpa memandang perbedaan sehingga dapat mencapai kemajuan bersama.

“Perbedaan apapun bukan jadi penghambat musti harus pengungkit kemajuan, perekat ikatan sosial kita antar sesama anak bangsa, sesama warga agar kita kokoh dibidang stabilitas dan kita maju bersama dibidang pembangunan,” tutup Andi Harun. (KabarBorneo / Rasyid)

Berita Terkait