oleh

Pasangan Suami Istri ditemukan oleh Anaknya Meninggal di Ruang Bawah Tanah Miliknya Akibat Covid-19

KABARBORNEO.ID, Seorang remaja menemukan kedua orang tuanya meninggal diruangan bawah tanah milik nya karena covid-19 saat menjalani karantina di ruang bawah tanah. Saat ia turun ke ruang bawah tanah rumah mereka yang berada di Missouri, Amerika Serikat. Anak itu menemukan orang tuanya di tempat tidur. Tapi kemudian diketahui ayah dan ibunya sudah meninggal karena komplikasi Covid-19.

Tetangga pasangan Mehlville, yang baru saja pindah ke rumah mereka di St. Louis, mengatakan anak perempuan berusia 11 tahun itu adalah anak satu-satunya dalam keluarga itu. “Kehilangan kedua orang tua pada satu waktu sungguh tragis bagi Anda tahu untuk anak berusia 11 tahun, sungguh tragis,” kata tetangganya, Chuck Duy melansir The Sun pada Minggu (28/2/2021).

Dia menceritakan, keluarga tersebut sempat datang ke rumahnya dan memberi kue saat natal tahun lalu. “Mereka orang-orang yang paling baik. Kami berdoa untuk gadis itu dan keluarga mereka.” Duy mengatakan para tetangga mengira Erika menderita stroke. “Seharusnya dia pergi ke rumah sakit,” katanya tentang Erika. “Mereka mengira dia terkena stroke, tapi saya kira itu karena Covid-19.” Menurutnya Erika dan Gregory Greenman sebelumnya diketahui sudah dinyatakan positif Covid-19. Tetapi dikirim pulang ke rumah. Sang suami tertular kemudian, dan sudah dinyatakan positif Covid-19 dalam hasil tes. “Jadi mereka berdua dikarantina di lantai bawah di kamar tidur mereka di ruang bawah tanah mereka,” katanya tentang situasi mereka. Saat itulah kedua Greenman itu menjalani karantina di ruang bawah tanah mereka.

BACA JUGA :  Walikota Terpilih Kota Balikpapan, Dana Bantuan Pusat Akan Difokuskan untuk UMKM

Seorang wanita yang mengidentifikasi dirinya sebagai saudara perempuan Erika mengonfirmasi bahwa Erika dan Gregory Greenman telah meninggal pada 18 Februari. “Tolong doakan keluarga saya,” kata Anne Nance Bulliner di Facebook. “Kami kehilangan adik perempuanku dan suaminya hari ini. Hari yang menyedihkan! Aku akan sangat merindukanmu. Aku mencintaimu!!”

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Suami Istri Pilih Karantina di Ruang Bawah Tanah, Ditemukan Meninggal oleh Anaknya

Berita Terkait