oleh

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim Menutup Fasilitas Olahraga Milik Provinsi

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA– Sesuai intruksi gubernur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim resmi menutup fasilitas olahraga demi memutus penyebaran Covid-19.

Fasilitas olahraga yang sering dikunjungi warga diakhir pekan yaitu Kompleks GOR Madya Sempaja dan Stadion Utama Palaran.
Agus Tianur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim, mengatakan untuk hari lainnya akan tetap dibuka sesuai waktu yang sudah ditentukan. Hal ini melihat angka penyebaran Covid-19 trus mengalami peningkatan.
“Penutupan kompleks Stadion Utama Palaran dan GOR Madya Sempaja, selama dua hari setiap akhir pekan dimulai Sabtu (6/2/2021), dan untuk hari lainnya tetap dibuka dengan waktu-waktu yang telah ditentukan,” kata Agus Tianur, Sabtu (6/2/2021) kemarin.
Tidak hanya pada Sabtu dan Minggu (6-7 Februari 2021), penutupan fasilitas olahraga milik provinsi ini, membuat atlet yang tengah melakukan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) terpaksa menghentikan persiapannya untuk sementara waktu sementara dan memilih alternatif agar kondisi atlet tetap terjaga,
“Pelatih pasti telah memiliki alternatif program latihan agar atletnya dapat terjaga kondisinya dan persiapan dapat maksimal,” lanjutnya.
Dalam proses intruksi Gubernur, Agus berharap masyarakat agar melakukan penyesuaian dengan kondisi yang yang sudah ditentukan.
“Memang harus ada penyesuaian. Namun kita harus memahami bahwa Instruksi Gubernur untuk kebaikan masyarakat,” pungkasnya. (Tim Redaksi Kabarborneo)

BACA JUGA :  Rumah Sakit Islam Beroperasi Mulai Senin, dr Didik Santoso : Untuk Tahap Awal Baru IGD yang Dibuka

Berita Terkait