oleh

Juli 2021 Sekolah Tatap Muka Kembali Dibuka, Siswa Hanya Masuk Dua atau Tiga Kali Seminggu

KABARBORNEO.ID, – Sekolah tatap muka akan kembali dibuka Juli 2021. Selama kegiatan pengajaran sekolah tetap harus memenuhi protokol kesehatan yang ada untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19). Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan, sekolah tatap muka hanya dilaksanakan  dua atau tiga kali seminggu.

“Bisa dua kali seminggu atau tiga kali seminggu. Sekali lagi itu harus dengan prosedur kesehatan yang sudah ditetapkan Kemenkes dan Kemendikbud dalam aturan (sekolah),” jujar Nadiem usai mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses vaksinasi massal Covid-19 di SMA 70 Bulungan, Jakarta, dikutip dari inews.id Rabu (24/2/2021).

BACA JUGA :  Hiu Berwajah Mirip Manusia di NTT, Diduga Mengalami Kerusakan Genetik Efek Limbah

Menurutnya, banyak guru sudah kangen dengan para murid karena selama pandemi Covid-19 tidak bisa bertatap muka langsung.  Selain itu juga banyak guru yang terkendala dengan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Jadi kami harap dengan adanya akselerasi vaksinasi ini para guru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul ” Sekolah Tatap Muka Kembali Dibuka Juli, Siswa Hanya Masuk 3 Kali Seminggu “, Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/sekolah-tatap-muka-kembali-dibuka-juli-siswa-hanya-masuk-3-kali-seminggu/2.

Berita Terkait