oleh

Gelar Rapat Evaluasi Program 100 Hari Kerja, Andi Harun : Tingkat Pencapaian Di Atas 76 Persen

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Wali kota Samarinda, Andi Harun, dan Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi Wongso, adakan rapat evaluasi kinerja program 100 hari kerja, pada Kamis (27/5/2021) pagi.

Andi harun menjelaskan program 100 hari kerja telah terlaksana dengan baik. Presentase dari seluruh kinerja OPD telah mencapai rata-rata diatas 76 persen.

“Seluruh OPD sudah bekerja dengan baik, rata – rata hasil kinerja mereka telah mencapai diatas 76 persen”, jelas Andi Harun.

Program 100 hari kerja yang akan berakhir pada tanggal tanggal (5/6/2021), Andi Harun mengungkapkan optimis akan terselesaikan.

BACA JUGA :  Program 100 Hari Kerja Kota Samarinda menuju Kampung Tangguh Covid-19

“Kami optimis akan menyelesaikan program ini hingga tanggal 5 juni”, tegas Andi Harun.

Saat di singgung awak media mengenai kendala di lapangan, Andi Harun mengatakan koordinasi antar OPD masih perlu ditingkatkan.

“Untuk kendala yang di alami masalah Koordinasi, misalnya dipasar itu urusan parkir dishub, pasar urusan, dinas perdagangan , PKL urusan satpol,” pungkas Andi Harun.

Demi tingkatkan koordinasi antar OPD, Andi Harun telah beri catatan kritis kesemua asisten terkait penguatan fungsi koordinasi yang dinilai perlu ditingkatkan. ( KabarBorneo.id / Ansyahf) 

Berita Terkait