oleh

Berlangsung Virtual, Begini Upacara Peringatan HUT Ke -102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Samarinda

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA-Saat ini, Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -102 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Samarinda dilakukan secara sederhana dan secara virtual.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-102 bertempat di Ruang Command Center Diskominfo Kota Samarinda Senin (1/3/2020) berlangsung pukul 09.30 WITA.

Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tito Karnavian, dihadiri Siti Noorbaya Kepala bidang pencegahan peningkatan SDM dan Prasarana Kota Samarinda, Asisten I Pemerintah Kota Samarinda, H. Tejo Sutanoto, Plt. KA BPBD, KASATPOL PP, KA KOMINFO Kota Samarinda

BACA JUGA :  Akibat longsor, 3 Penambang Emas Ilegal Tewas tertimbun di Parigi Moutong Sulteng

Mendagri, Tito Karnavian meminta kepada seluruh kepala daerah agar memberikan perhatian penuh kepada Dinas Pemadam kebakaran.

“Kalau Bisa di never sendiri, mengeluarkan peraturan dan anggarannya agar mereka bekerja secara maksimal” kata Tito Karnavian.

Selain itu Kepala bidang pencegahan peningkatan SDM dan Prasarana Kota Samarinda, Siti Noorbaya mengungkapkan akan selalu berupaya melakukan inovasi dan pelayanan terbaik untuk kota Samarinda.

“Untuk dinas damkar sendiri untuk terus selalu berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat, mudah-mudahan damkar tetap selalu jaya” tutup Siti Noorbaya. ( Kabarborne.id / RasyidS )

Berita Terkait