oleh

Audiensi Walikota dengan Direksi PDAM Tirta Kencana Samarinda, Andi Harun : PERUMDA Masih dalam Kondisi Dilematis

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA- Walikota Dengan Direksi PDAM dan Dewan Pengawas PDAM akan melakukan pertemuan lanjutan untuk membahas secara detail permasalahan PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda.

Saat ditemui awak media (2/3/2021) DI Lt.2 Balaikota Samarinda, Walikota Samarinda, Andi Harun mengatakan hasil pertemuan tersebut bahwa Dirut PDAM melaporkan daerah-daerah yang mengalami kendala produksi yang perlu ditambah, daerah-daerah yang mendapatkan air bergilir kemudian beberapa masalah kerjasama pihak ketiga serta kegiatan pembanagunan IPA yang nantinya akan dimasukkan dalam 100 hari program kerja dan juga melaporkan kondisi kinerja keuanagan PERUMDAM.

“Terimakasih sudah datang bersilaturrahim, audiensi ini saya anggap belum kompreherensif, saya meminta untuk mempersiapakan diri dalam menyajikan semua hal yang berkaitan upaya perbaikan pelayanan PDAM”kata Andi Harun.

BACA JUGA :  Jadi Kuliner Khas Kota Samarinda, Sate Ikan Patin Akan Tersedia di Hotel

Andi Harun akan melakukan pertemuan lanjutan setelah pemerintah kota menyelesaikan permasalahan covid-19, kebersihan dan sampah di kota Samarinda.

“Saya meminta untuk diberikan gambaran tata cara pengelolaan internal yang good governance dan prima. Jika sudah siap dan sesudah selesai urusan covid-19 ini, saya akan panggil mereka untuk persentase kembali”lanjut Andi Harun.

Terkait keluhan warga air yang keruh PERUMDAM masih dalam kondisi dilematis, nantinya akan dibahas secara detail pada pertemuan selanjutnya bersama Wali Kota Samarinda.

“Sekarang PDAM dalam posisi dilematis, mau memperbaiki kualitas dengan risiko kapasitas produksi tidak bertabah dan akibatnya layanan sambungan kepada masyarakat yang lainnya tidak bisa dilayani”tutupnya. ( Kabarborneo.id / RasyidS )

Berita Terkait