oleh

DPRD Samarinda Targetkan Media Center Berfungsi Awal Januari 2022

-Pariwara-176 Dilihat

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto targetkan fasilitas Media Center di kantor DPRD Samarinda akan difungsikan pada awal Januari 2022.

“Saya minta ke jajaran saya Media Center untuk rekan-rekan media bisa digunakan paling cepat 2 Januari tahun depan,” ungkap Sekwan saat ditemui di ruangannya, Selasa (23/11/2021) kemarin.

banner Pemkot

Agus sapaanya mengungkapkan rencana membuat Media Center ini telah lama dirancang olehnya. Namun baru dapat terealisasikan pada tahun depan. Sebab seluruh kebutuhan Media Center telah masuk dalam perencanaan anggaran APBD Perubahan 2021.

“Ini sudah lama saya usulkan. Sekarang sudah masuk juga anggaran pengadaan di APBD Perubahan 2021,” Jelas Agus.

BACA JUGA :  Kemenkes : Angka Kematian dan Rawat Inap Pasien Covid-19 di RS Meningkat

Anggaran dimaksud, dikatakan Agus akan digunakan untuk membeli beberapa item penunjang Media Center seperti fasilitas, wifi, komputer, dan beberapa sarana-sarana lainnya.

“Ruangan yang akan dijadikan media center sudah bagus. Namun memang ada beberapa yang harus dikeluarkan terlebih dahulu. Kemudian sarana penunjang lainnya,” terangnya.

Pimpinan sekretariat DPRD Samarinda itu berharap dengan adanya Media Center dapat mempermudah jalur komunikasi antara DPRD dan para wartawan

“Mudah-mudahan nanti jadi enak kita (sekretariat) berkomunikasi dengan teman-teman wartawan. Saya juga akan taruh 1 orang staf untuk stay di sana. Jadi kalau ada kegiatan rapat atau hearing bisa saling menginfokan,” pungkasnya. (Tim Redaksi Kabarborneo.id)

Baca Juga