oleh

Juventus Raih Kemenangan, Ronaldo Puncaki Top Skor Liga Italia

KABARBORNEO.ID– Ronaldo kian mantap di daftar top skor Liga Italia. menjauh dari kejaran striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Dikutip dari sport.detik.com- Juventus memetik kemenangan 2-0 saat melawan AS Roma. Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (7/1/2021), Ronaldo membukukan satu gol.

Gol Ronaldo dibukukan pada menit ke-13. Meneruskan umpan Alvaro Morata, tendangan pemain 36 tahun itu mengarah ke kiri gawang Giallorossi.

Dengan tambahan satu gol itu, Ronaldo kini mengumpulkan 16 gol di Liga Italia. Dia masih menjadi yang teratas di daftar top skor Liga Italia.

Lukaku saat ini sudah membukukan 14 gol. Dia mencetak brace ketika membantu Inter menang atas Benevento di laga Liga Italia pada 31 Januari 2021.

Menguntit Ronaldo dan Lukaku, ada penyerang Lazio, Ciro Immobile. Dia sudah membukukan 13 gol.

Immobille masih bisa menambah gol di Liga Italia pekan ini. Biancoseleste akan menjamu Cagliar di Stadio Olimpico, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Penyerang Milan, Zlatan Ibrahimovic, dan juru gedor Atalanta, Luis Muriel, sama-sama sudah mencetak 12 gol. Sementara itu, penyerang Torino, Andrea Belotti, dan pemain Cagliari, Joao Pedro, tercatat 11 kali menjebol gawang lawan.

Penyerang Inter lainnya, Lautaro Martinez, juga sudah membukukan dua digit gol. Pemain Argentina itu membukukan 10 gol. (Tim Redaksi Kabarborneo). 

Berita ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Jauhi Romelu Lukaku

Daftar Top Skor Liga Italia

Daftar Top Skor Italia usai Juventus vs AS Roma, Cristiano Ronaldo masih teratas. (Foto: dok.internet)
BACA JUGA :  Bruce Buffer, MC UFC Yakini Khabib Akan Kembali Bertarung di Octagon