oleh

KPMKP Samarinda Gelar Muscab Guna Menentukan Tongkat Estafet Kepemimpinan KPMKP Selanjutnya

KABARBORNEO.ID. SAMARINDA – Keluarga Pelajar Mahasiswa Kabupaten Paser (KPMKP) Cab Samarinda menggelar Musyawarah cabang Guna menentukan Pemimpin KPMKP jabatan  tahun 2021-2022.

Muscab yang berlansung di Ruangan Lobi Asrama Putra Daya Taka yang dihadiri sekitar 40 orang peserta yang merupakan jajaran pengurus dan anggota. Acara dibuka oleh bung dodi selaku Ketua KPMKP pusat, serta sambutan oleh Rahman Baidawi selaku MPKPC via daring.

Ditemui setelah acara pembukaan Reyvan selaku ketua Kpmkp mengatakan, bahwa pada muscab kali ini mangangkat tema Membangun kpmkp bersinergi dengan ciptakan pemimpin yang berjiwa kritis dan berintegritas. Karena memang tujuannya untuk mencari pemimpin yang seperti itu, dengan pemimpin yang seperti itu diharapkan bisa membuat KPMPKP lebih bersinergi dalam segala hal.

Disinggung Perihal calon kandidat ia enggan berkomtar banyak , “intinya sudah ada nama-nama calon di pengurusan yang siap melanjutkan estafet kepemimpinan” ungkap bang ray, sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Akibat Tambang Batu Bara di Seputaran Bendungan Benanga Samarinda, Daerah Resapan Air Semakin Menyempit

“Saya berharap siapapun Nanti yang di amanahkan untuk melnjutkn kepemimpinan di KPMKP Cab Samarinda membuat team work yang solid serta dapat bersinergi” Ujarnya

Rahman Baidawi S.KM selaku dewan Pembina (MPKPC) KPMKP cabang samarinda mengatakan, Tentu dengan dilaksanakan muscab ini saya menaruh harapan besar kepada kandidat yang akan menduduki posisi nahkoda ataupun ketua dapat membawa KPMKP cabang Samarinda lebih baik kedepannya.

“PR besar untuk kepengurusan selanjutnya agar bisa lebih baik lagi. Terutama kita ketahui bersama bahwa hari ini kita dihadapkan oleh wabah Covid 19 yang membuat ruang gerak dalam berorganisasi khususnya organisasi pelajar dan mahasiswa yang berbasis kedaerahan ini sangat terbatas. Untuk itu perlu adanya inovasi dan terobosan-terobosan baru yang harus diformulasikan oleh calon ketua dan jajaran pengurus terpilih agar tetap dapat menjaga eksistensi KPMKP Cabang Samarinda. Pungkasnya (KabarBorneo.id / Asa )

Berita Terkait