oleh

Gubernur Kaltim dan 10 Orang Masuk Tahap 2 Vaksinasi

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA, Gubernur Kaltim dan istri di suntik vaksin covid-19 tahap dua pada hari ini (25/2/2021) di pemprov Kaltim.

Isran Noor masuk kategori masyarakat lanjut usia (lansia) penyuntikan vaksin juga diberikan kepada Ketua Tim PKK Kaltim Noor Baiti Isran, istri Wagub Hadi Mulyadi, Rektor Unmul Samarinda, Kadis Kesehatan Kaltim, Marhin Billa, Zainal Arifin selaku Anggota DPD RI, serta sejumlah dokter di RSUD AW Sjahranie Samarinda.

“Peserta vaksin Covid 19 ada 10 orang, karena berada dalam ruangan terpaksa dibatasi orang yang boleh masuk,” kata Syafranuddin, Kepala Biro Humas Setprov Kaltim.

BACA JUGA :  Kaltim Steril Berlanjut, Sekretaris Satgas Covid-19 : Kami Berharap Warga Mendukung dan Bersabar

Penyuntikan vaksin berjalan dengan lancar, setelah itu dilakukan observasi selama 30 menit, untuk memastikan tidak ada efek samping dari penyuntikan vaksin tersebut.

“Suasananya santai, bahkan berjalan cepat karena semua peserta ketika menjalani pemeriksaan awal, tidak ditemukan hal yang dapat menunda pemberian vaksin,”ujarnya.

Sesuai SOP Vaksinasi Covid 19 yang digelar dalam ruangan tertutup Syafranuddin meminta maaf karena tidak memberitahukan kepada awak media terkait vaksinasi tersebut.

“Tidak adanya pemberitahuan kepada pers akan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini semata-mata karena SOP yang tujuannya mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” tutupnya. ( KabarBorneo.id / Rasyids )

Berita Terkait