oleh

Upacara HUT Kota Balikpapan, Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19

KABARBORNEO.ID-SAMARINDA Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 124 Kota Balikpapan. Perayaan HUT Kota Balikpapan dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Balikpapan.
Pada perayaan ualng tahun tersebut sesuai dengan protokol kesehatan. Perayaan kali ini di sediakan siaran langsung dan juga secara virtual melalui aplikasi Zoom.
Isran Noor, bersyukur dan turut berbahagia terhadap ulang tahun Kota Balikpapan ini, ia menghimbau kepada masyarakat kaltim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.
“Balikpapan merupakan daerah Zona Merah dengan jumlah terkonfirmasi positif dan kasus meninggal terbesar di Kaltim, selain dua terbesar lainnya Samarinda dan Kutai Kartanegara, maka jagalah protokol kesehatannya,” kata Isran Noor

BACA JUGA :  Kanwil DJP Kaltimtara Gelar Konferensi Pers, Tindak Pidana di Bidang Perpajakan

Isran sangat apresiasi kepada seluruh jajaran petugas kesehatan, para dokter, perawat dan para relawan yang bekerja dan mengabdikan diri dengan tulus ikhlas memutus penyebaran covid-19.

“Tetapi kita tidak bisa mengelak jika saat ini sudah cukup banyak penduduk di daerah kita yang meninggal dunia karena Covid-19,” pungkasnya (tim redaksi kabarborneo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait