oleh

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh: PPKM Mikro Pro Rakyat Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

KABARBORNEO.ID-BALIKPAPAN, Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh mendukung PPKM Mikro dilakukan pada tingkat RT dan kelurahan seluruh wilayah di kota Balikpapan.

Untuk dana bantuan pada tiap RT dan kelurahan pun sangat dibutuhkan. Namun saat ini masih proses pendataan dan menunggu informasi lebih lanjut dari Satgas Covid-19.

“Otomatis butuh dana, komunikasi itu sudah dilakukan tapi kami menunggu pernyataan informasi dari Satgas Covid apa yang akan dialokasikan dan untuk apa saja. Jadi sekarang masih pendataan, nanti pada masanya kami sampaikan,”

Abdulloh sangat mendukung kebijakan  Kementerian Dalam Negeri ini dan dinilai pro rakyat dalam mencegah penularan covid-19.

BACA JUGA :  Kapolsek Astanaanyar dan Anak Buah dipecat dan Terancam Bui

“Sepanjang untuk kepentingan rakyat Balikpapan tidak ada kata menolak, harus disupport. Yang kita dukung bukan programnya, tapi untuk masyarakatnya agar segera terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Sebelumnya Tim Satgas Covid-19 Balikpapan masih dalam tahap monitoring dan pembinaan di lingkungan RT dan kelurahan pada beberapa wilayah dalam pelaksanaan PPKM Mikro tersebut.

Ia berharap dengan kebijakan ini dapat memutus penyebaran covid 19 sehingga dapat memulihkan kembali ekonomi dan masyarakat bisa berinteraksi seperti biasanya. ( KabarBorneo.id / RasyidS )  

Berita Terkait