oleh

Walikota Terpilih Kota Balikpapan, Dana Bantuan Pusat Akan Difokuskan untuk UMKM

KABARBORNEO.ID, BALIKPAPAN – Masa Pandemi Rahmad Mas’ud berkomitmen untuk UMKM dan perekonomian di Kota Balikpapan harus tetap berjalan dimasa pandemi Covid -19

Usai pelaksanaan Rapat Pleno Penetapan Wali dan Wakil Kota Balikpapan terpilih, di Novotel, Hotel Balikpapan. Rahmad Masud mengungkapkan akan memutus penyebaran covid 19 di kota Balikpapan.

“Insha Allah nanti setelah saya dilantik artinya kegiatan-kegiatan beliau di tengah pandemi ini akan tetap kami lanjutkan, bagaimana memutus mata rantai perkembangan Covid-19 yang ada di Kota Balikpapan dan juga tentunya keberpihakan kita kepada para pelaku usaha,”

Ia Juga menilai balikpapan merupakan kota perdagangan dan jasa dan ia berkomitmen agar ekonomi di balikpapan tetap berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Instruksi Gubernur Kaltim Nomor 1 Tahun 2021 Bertentangan Dengan Aturan Nasional Pariwisata (CHSE)

“Artinya perekonomian itu diandalkan dari pergerakan ekonomi itu jasa dan perdagangan, itulah nanti kami akan berakselerasi tentunya mempercepat supaya pelaku ekonomi juga akan kembali baik di Kota Balikpapan,” ujarnya.

Ia berharap nantinya setelah Pemerintah Pusat mengeluarkan dana bantuan nasional untuk penanganan Covid-19, Rahmad pun berjanji akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat terkhusus para UMKM yang ada.

“Ya mudah-mudahan cepat juga terealisasi, bantuan itu akan kita salurkan semuanya untuk para UMKM yang ada di kota Balikpapan,” ujar Rahmad.

Rahmad juga berterima kasih kepada seluruh tim kampanye, para relawan, serta partai pengusung dan pendukungnya yang sudah berjuang bersama hingga sampai saat ini.
(Tim redaksi kabarborneo)

Berita Terkait