oleh

Wali Kota Samarinda Berikan Donasi Untuk Korban Banjir Bandang Dan Tanah Longsor di NTT


KABARBORNEO.ID, SAMARINDA- Perkumpulan Rumah Flobamora Kaltim melakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bandang Dan Tanah Longsor Di Nusa tenggara Timur di Eat Boss Jalan S.Parman No. 12 Sidodadi Kecamatan Samarinda Ulu pada Jumat Malam (17/4/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Andi Harun, Wali Kota Samarinda,Seno Aji, Wakil Ketua DPRD Kaltim dan Paguyuban lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Harun, Walikota Samarinda mengatakan telah mengeluarkan surat edaran nomor 460 tentang Penggalangan Dana Samarinda Peduli Bencana Nusa Tenggara Timur yang disahkan pada 13 april 2021.

Ketua Partai Grindra tersebut menuturkan saat ini, tentu daerah tersebut mengalami kesulitan, akibat banyak kerusakan saran dan prasaran, rumah warga dan lain sebaginya.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Samarinda Gelar Silaturahmi dan Sinkronisasi Program 100 Hari Kerja Wali Kota

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya mendukung acara ini sebagi bentuk perhatian kita terhadap kondisi saudra-saudara kita di NTT,” ujarnya.

Dengan menunjukkan rasa empati Pemkot Samarinda memberikan donasi dan memberi ruang seluruh pegawai Pemkot, Aparatur Sipil Negara (ASN) semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai tingkat kelurahan untuk berpartisipasi secara kemanusiaan.

“Semoga terkumpul setelah lebaran,” kata Andi Harun.

Dalam acara tersebut, Andi Harun memberikan donasi kepada Korban Bencana Nusa Tenggara Timur berupa dana pribadi Rp20 juta, donasi dari anak istri Rp5 juta, dan Partai Gerindra Kaltim sebesar Rp10 juta. (KabarBorneo.id/Rasyid)

Berita Terkait