oleh

Usai Disambangi Jokowi, Kepsek SMPN 22 Samarinda : Semoga Sekolah Tatap Muka Segera Dilakukan

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Salah satu agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kalimantan Timur adalaj meninjau vaksinasi pelajar di SMPN 22 Samarinda,Selasa (24/8/2021).

Presiden Jokowi melakukan tinjauan vaksinasi di SNPN 22 Samarinda didampingi Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Kapolri dan Jenderal TNI serta Gubernur Kaltim dan Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Ditemui awak media usai kedatangan Presiden, Kepala Sekolah SMPN 22 Samarinda, Asmuran menyampaikan kebanggannya atas dipilihnya sekolah yang ia pimpin sebagai agenda kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Saya merasa bangga, dari banyaknya SMP di kota Samarinda, sekolah saya yang dipilih”, ujar Asmuran

Selanjutnya, Asmuran menyampaikan harapannya setelah vaksinasi Covid-19 bagi pelajar, sekolah tatap muka bisa segera dilakukan.

BACA JUGA :  Dukung 100 hari kerja Andi Harun, Dinas Ketahanan Pangan Gelar Pangan Murah

“Harapan kita setelah adanya vaksin pelajar ini, kita bisa segera sekolah tatap muka kecuali yang sakit, sesuai dengan sambutan presiden bahwa jika semua pelajar sudah lakukan vaksin, tatap muka diperbolehkan”, harap Asmuran.

Saat disinggung awak media mengenai banyaknya dosis vaksinasi yang dilakukan hari ini, Asmuran menjelaskan ada 1050 siswa yang menerima vaksinasi.

“Untuk yang terdaftar ada 1057 siswa, untuk yang diluar daerah ada 17 siswa, dan ada 66 yang dibawah umur atau dibawah 12 tahun, selanjutnya 11 siswa sudah vaksinasi mandiri dan total hari ini ada 1050 siswa yang menerima vaksinasi pelajar”, jelas Asmuran.

Asmuran menambahkan, bahwa semua siswanya begitu antusias mengikuti vaksinasi pelajar. (Kabarborneo.id/ ansyahf)