oleh

Sidang Paripurna di Gelar, Andi Harun Ucapkan Terima Kasih Ke Pendahulu

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda menggelar sidang Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Samarinda ke-354 dan HUT Pemkot Samarinda ke-62 pada, Senin (24/1/2022) di ruang paripurna utama DPRD Samarinda.

Paripurna turut dihadiri Wali Kota Samarinda, Andi Harun.Turut Hadir juga mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang dan Barkati. Serta Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji.

Wali Kota Samarinda Andi Harun menyampaikan, sebagai kota yang telah berusia 354 tahun dan pemerintah kota yang telah berusia 62 tahun, Samarinda telah menapaki perjalanan sejarah yang panjang, yang terus membawa perubahan dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Perubahan tersebut dimuat dalam 10 program unggulan yang telah berjalan sejak 2021.

BACA JUGA :  Wawali Samarinda, Rusmadi Hadiri Rakor IKN di Balikpapan

“Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama Pemerintahan Kota Samarinda mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu yang telah memimpin Kota Samarinda, para pejuang, para alim ulama, dan para tokoh Kota Samarinda yang telah memberikan pengabdiannya,” ucap Andi Harun dalam sambutannya pada sidang paripurna DPRD Kota Samarinda.

Kemudian, Andi Harun mengajak seluruh komponen aktor pembangunan yang ada di Kota Samarinda, khususnya yang hadir pada sidang paripurna, untuk menjadikan momentum hari jadi Kota Samarinda dan HUT Pemerintah Kota Samarinda sebagai sarana intropeksi dan refleksi terhadap apa yang telah dan akan kita lakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dalam mewujudkan Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban.

Baca Juga