oleh

Safari Jumat di Masjid Al-A’la, Rusmadi Singgung Soal Banjir

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA-Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi melakukan Safari Jumat di Masjid Al-A’la Perumahan Pandan Harum Indah Jalan Kadrie Oening (26/3/2021).

Acara Safari tersebut dihadiri oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Samarinda Kota, Samarinda Ulu dan Sambutan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat.

Rusmadi mengatakan dalam kepemimpinannya bersama Andi Harun 100 hari kerja memberikan perhatian terhadapat persoalan sampah, kebersihan, penataan Pedaganag Kaki Lima (PKL), Penataan Parkir, terutama persoalan banjir dalam rangka untuk mewujudkam kota samarinda menjadi kota aman dan nyaman.

BACA JUGA :  Memiliki Nilai Ekonomi, Jelantah Akan Diolah Menjadi Biodiesel

Rusmadi juga memaparkan dalam 100 hari kerja, Pemerintah akan memfokuskan dibeberapa titik dalam menyelesaikan persoalan banjir.
“Kami memberikan perhatian penanganan banjir di Jalan Panjaitan karena aksesnya ke bandara, Kedua Simpang Empat Sempaja,” kata Rusmadi.

Ia juga meminta untuk pihak yang terkait untuk fokus dalam penanganan banjir di Kota Samarinda.

“Kami memastikan bahwa Pemerintah, dinas-dinas yang terkait masalah banjir ini, ketika menyelesaikan masalah harus fokus, jangan sampai dana ratusan milyar terbuang sia-sia apalagi terkait dengan banjir ini,” tutupnya. (KabarBorneo.id/Rasyid)

Berita Terkait