oleh

Peringatan Hari Musik Nasional, Wali Kota Minta Musisi Samarinda Terus Berkarya

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun menghadiri hari musik nasional mucaltive di Hotel Horison, pada Rabu (10/3/2021) sore.

Dalam moment hari musik nasional yang di peringati setiap tanggal 9 maret.

Wali Kota Samarinda sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada musisi lokal untuk tetap berkarya dalam industri kreatif.

Meski di masa pandemi covid-19, Wali Kota Samarinda, Andi Harun berharap kepada anak-anak muda kreatif untuk selalu bersemangat dalam berkarya.

“Saya berharap di moment hari musik nasional ini, harus di jadikan motivasi untuk musisi lokal Samarinda terus berkarya, walaupun masih di masa pandemi Covid-19 jangan patah semangat untuk berprestasi,”imbuhnya.

Andi Harun dalam sambutannya juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan.

“Pemkot Samarinda terus melakukan upaya penanggulangan covid-19 hingga tingkat masyarakat menjamin berlangsungnya aktivitas masyarakat dengan itu kita perlu adaptasi baru yang sangat ketat protokol kesehatan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bentuk Kampung Tangguh, Pemkot Samarinda Libatkan TNI Polri

Ia juga memberi pesan pada pada musisi lokal untuk terus survive dalan industri musik meski ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Pesan saya yang terakhir adalah jangan menyerah dengan keadaan ini, kita bisa survive,” tambahnya.

Sementara itu saat diwawancarai, Wijaya Pambudi sebagai Founder Widi, menyampaikan festival musik yang diselenggarakan oleh Widi yang bekerja sama dengan Hotel Horison di harapkan menumbuhkan kembali semangat anak-anak muda kreatif dalam industri musik.

“Kami membentuk widi dari awal untuk creative hard dalam mengakomodir semangat teman-teman di industri musik kreatif dalam berkarya,” pungkasnya. ( Kabarborneo / Ansyahf )

Berita Terkait