oleh

Peringatan Hari Jadi Ke 354 Kota Samarinda, Pemkot Angkat Tema “Samarinda Berani Berubah”

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Upacara memperingati hari jadi Kota Samarinda yang ke-354 dan hari ulang tahun Pemerintah Kota Samarinda ke-62, Jumat (21/1/2022).

Upacara yang di gelar pada halaman parkir Gor Segiri, dipimpin langsung oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan di dampingi oleh Wakil Wali Kota Rusmadi Wongso.

banner Pemkot

Mengatakan tema “Samarinda Berani Berbenah”. Di usia yang ke – 354 Kota Samarinda mengalami perubahan yang pesat, baik dari aspek fisik maupun aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

Andi Harun Wali Kota Samarinda saat sampaikan sambutannya.

“Kami akan usaha semaksimal mungkin mulai dari sekarang untuk membangun samarinda. Mudah-mudahan bisa menjadi legasi di antaranya kebersihan kota, penataan infrastruktur, penanggulangan banjir, smart city, semua sektor pembangunan”, jelas Andi Harun.

Kemudian Andi Harun mengajak masyarakat Samarinda untuk semangat berani berubah bersinergi dalam upaya pembangunan Kota Samarinda.

BACA JUGA :  Andi Harun Mengajak Masyarakat Perangi Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Samarinda

“Semangat berani berubah diharapkan menjadi ruh yang dimiliki seluruh lapisan masyarakat Kota Samarinda dalam mewujudkan Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban”, harap Andi Harun.

Andi Harun juga tak lupa menambahkan ucapan terima kasih untuk kepada paran pendahulu yang telah memimpin Kota Samarinda.

Peluncuran aplikasi

“Dalam kesempatan ini juga, saya mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu yang telah memimpin Kota Samarinda, para pejuang, para alim ulama, dan para tokoh Kota Samarinda yang telah memberikan pengabdiannya untuk Kota Samarinda, serta seluruh warga Kota Samarinda yang telah mewarnai perubahan Kota Samarinda”, pungkas Andi Harun.(Tim Redaksi KabarBorneo.ID)

Baca Juga