oleh

Kunjungan Kampung Tangguh Covid-19, Andi Harun Akan Beri Bantuan 1 Unit Mobil Ambulans dan CCTV

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun lakukan kunjungan ke Kampung tangguh kedua di Perumahan Bumi Rindang Luhur RT 25, Kelurahan Harapan Baru Samarinda, pada Kamis (18/3/2021) pagi.

Andi harun yang didampingi Kombes Pol Arif Budiman, terus bergerak membentuk kampung-kampung tangguh di lingkungan Kota Samarinda, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pembentukan kampung tangguh diharapkan bisa memperkokoh dibidang kesehatan, keamanan dan kebutuhan pangan.

Walikota Samarinda, Andi harun dalam sambutannya menyampaikan, demi mendukung fasilitas kesehatan dan menjaga keamanan Perumahan Bumi Rindang Luhur RT 25, Kelurahan Harapan Baru, ia akan memberi bantuan satu unit mobil Ambulans dan perangkat cctv.

BACA JUGA :  Jelang Lebaran IdulFitri 1442 H Pusat Perbelanjaan Membludak, Wali kota Beri Instruksi Khusus OPD Terkait

“Demi mendukung fasilitas kesehatan dan keamana, pemkot Samarinda beri bantuan satu unit mobil ambulan dan kedua perangkat cctv. Pak ketua RT, untuk ambulansnya paling lambat terealisasi di APBD perubahan, bulan 7 atau bulan 8, sedangkan untuk cctvnya secepatnya,” ujarnya.

Sementara itu, di tambahkan oleh Arif Budiman, berharap kolaborasi yang sudah terbangun di harapkan bisa konsisten dalam pembentukan kampung tangguh yang sudah berdiri demi memutus mata rantai covid-19 di Kota Samarinda.

“Saya berharap kepada masyarakat dengan kolaborasi ini, kita bisa konsisten dan bersama-sama memutuskan rantai covid-19 melalui kampung tangguh ini,” pungkasnya ( Kabarborneo / Ansyahf )

Berita Terkait