oleh

Novan Syahronny Pasie Tampung Keluhan Penanggulangan Banjir Samarinda Ulu

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Muhammad Novan Syahronny Pasie kembali gelar serap aspirasi bertempat di Jalan Wijaya Kusuma No. 100 Rt.19, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Rabu (20/10/2021) malam.

Mengingat, memasuki masa persidangan III tahun 2021, seluruh anggota DPRD Kota Samarinda dijadwalkan menggelar reses di masing-masing daerah pemilihan, dimulai sejak 18-23 Oktober 2021.

Novan Syahronny Pasie yang ditemui awak media usai kegiatan reses menyampaikan, salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui Ketua RT yakni terkait percepatan pembangunan ditingkat RT khususnya mengenai penanggulangan banjir.

“Jadi memang banyak kegiatan di tingkat RT ini yang masih banyak belum terlaksana pertama karena keterbatasan anggaran,” ungkapnya.

Lanjut Novan sapaanya, sebagian besar aspirasi masyarakat mengacu pada usulan yang telah disampaikan pada kegiatan Musrembang.

Sebagai informasi, reses kali ini dihadiri forum RT se-Kelurahan Air. Total RT sebanyak 60.

Politisi Golkar tersebut menambahkan, seluruh aspirasi masyarakat yang telah disampaikan akan menjadi catatan dalam penyusunan program pembangunan ke depan.

“Semua kita tampung. Ini akan jadi bahan masukkan sebelum nanti menentukan usulan-usulan program pembangunan,” pungkasnya. (Tim Redaksi Kabarborneo.id)

BACA JUGA :  Resmi Dilantik, 100 Hari Kerja Andi Harun-Rusmadi Akan Fokuskan 5 Program Kerja

Berita Terkait