oleh

1400 Personil Polri Samarinda Terima Vaksin Covid-19

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA- Walikota Samarinda, Andi Harun melakukan peninjauan Vaksinasi Covid-19 di Polresta Samarinda pada rabu pagi (10/3/2021).

Andi Harun mengatakan dengan dilakukannya vaksinasi ini personil TNI-Polri dapat menjalanan tugas dengan aman dari covid-19.

“Saya berharap dengan vaksinasi ini, para personil TNI-Polri lebih aman dalam menjalankan tugas dalam proses penanggulangan covid-19,”ujar Andi Harun.

Jumlah personil yang akan menerima vaksinasi ada 1400 personil dan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama dilakukan untuk pejabat umum, Polwan, Staf, Intel dan Reskrim Kota Samarinda.

BACA JUGA :  Masalah Sosial di Kota Samarinda, Pemkot Akan Buat Big Data 

Saat ditemui awak media Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan dengan dilakukannya penyuntikan vaksin personil dapat mengurangi resiko terkonfirmasi positif Covid-19.

Lanjutnya, ia mengatakan para personil TNI-Polri akan lebih aman dalam menjalankan tugas dan proses penanggulangan covid-19.

“Piihak kepolisian menjadi garda terdepan dalam pencegahan dan penekanan kasus Covid-19,” tutupnya ( KabarBorneo / Rasyid S ).

Berita Terkait